Gambar_Langit Gambar_Langit

Jaga Fisik Agar Tetap Bugar, Satgas TMMD Ke-108 Senam Penguatan

waktu baca 2 menit
Kamis, 16 Jul 2020 16:52 0 122 Admin Pelita

Aceh Barat, Pelita Sumsel – Pembinaan fisik bagi TNI merupakan cara untuk menjaga kebugaran dimanapun mereka bertugas, meskipun berada di Posko TMMD ke 108 yang letak desa nya terpencil/terisolir (Desa Lango) Kecamatan Pante Ceureumen, kegiatan Binsik ini terus dilakukan. Seperti yang dilakukan oleh puluhan anggota Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0105/Aceh Barat.

Dengan dipimpin langung Danton Satgas TMMD Ke-108 Letda Inf Sandi Priyono, di minggu ke dua pelaksanaan TMMD Ke-108 puluhan anggota satgas melakukan pemanasan dan senam peregangan, ditambah pushup dan Situp. ‘’Sebelum melaksanakan kegiatan menuju lokasi TMMD selalu menjaga kebugaran tubuh dengan binsik. agar kondisi anggota Satgas tetap bugar dan sehat untuk melaksanakan kegiatan fisik,” Ujar Danton Satgas TMMD Ke-108, Kamis (16/07/2020).

Dikatakan Danton Satgas TMMD Reg Ke-108, dengan melakukan binsik kebugaran maka ketahanan fisik tubuh masih bisa dijaga serta meningkatkan motivasi kegiatan bekerja dalam pengabdian bagi rakyat pada masa pandemi virus Covid-19 saat ini, ujarnya.

‘’Perhatikan protokol kesehatan dengan menggunakan masker pada saat keluar rumah, menjaga jarak atau physical distancing, makan makanan yang bergizi, menjaga kebersihan di lingkungan tempat tinggal, guna putuskan matarantai virus Corona, dengan pola hidup sehat maka fisik juga harus kuat. Apalagi kita harus selalu siap memberikan bhakti kita untuk negara dan rakyat,” tegas Letda Inf Sandi Priyono Danton Satgas TMMD Ke-108. (yfr/ril)

LAINNYA