Gambar_Langit

Wawako Pastikan Keamanan dan Sistem Penerapan Protokes di Pesantren Rubath Al Muhibbien

waktu baca 2 menit
Rabu, 15 Jul 2020 19:17 0 123 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel – Silahturahmi sekaligus melihat kondisi belajar mengajar disalah satu pondok pesantren dikota Palembang, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda secara langsung memastikan keamanan serta sistem penerapan protokol kesehatan yang ada dipesantren Rubath Al Muhibbien. Hal ini juga tidak hanya diterapkan di sini saja melainkan harus diterapkan diseluruh pondok pesantren yang ada diseluruh kota Palembang.

Hal ini dibenarkan Fitri, bahwa selain menjadi tempat sarana menimbah ilmu keagamaan bagi putra dan putri di kota Palembang untuk memperdalam ilmu keamaan sangat membawa manfaat besar sekali bagi generasi islam bisa membawa nama baik bangsa dan negara.

“Dalam hal ini saya tidak henti-henti mengingatkan kepada semua masyarakat kota Palembang agar tetap taat menjalankan protokol kesehatan karena kondisi kota Palembang saat ini makin meningkat sekali. Maka dari itu kepada pondok pesantren Rubath Al Muhibbien menjadi salah satu contoh untuk pesanten lain agar menegakan peraturan kesehatan,”katanya rabu (15/7) saat mengadakan silahturahmi kepondok pesantren di kelurahan sako.

Lanjutnya kepada alim ulama yang ada agar mendoakan kepada seluruh alim ulama yang ada di sini anak-anak Didik kita untuk mendoakan kota Palembang supaya seluruh masyarakat kota Palembang segera terhindar seluruh masalah pandemic supaya
segera berlalu, karena terus terang ya masalah pandemi covid nanti ini sudah 6 bulan mengakibatkan terjadinya beberapa sektor lumpuh sehingga menimbulkan banyak kerugian.(Rill/RN)

LAINNYA