Gambar_Langit Gambar_Langit

Lapas Kelas IIB Muara Enim Kuatkan Tupoksi dan Tanamkan Prinsip

waktu baca 1 menit
Rabu, 15 Jul 2020 20:00 0 96 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel — Guna penguatan tugas dan fungsi serta penanaman prinsip-prinsip Pembangunan Zona Integritas (ZI) WBBM, Kepala Lembaga Permasyarakatan Kelas IIB Muara Enim, Herdianto, Amd.IP, SH, M.Si gelar Coffe Morning bersama Pejabat Struktural dan Tim Kerja ZI WBBM Lapas Muara Enim, pada Rabu (15/7).

Dengan Role Model serta Gaya Kepemimpinan Herdianto yang Tegas dan Bijaksana, Herdianto menciptakan Chemistry yang kuat antar seluruh Pegawai, sehingga Kekompakan dan kerjasama yang telah terbangun dapat terus berjalan baik.

Dalam arahannya tersebut Herdianto menuturkan bahwa Kemajuan suatu organisasi di tentukan oleh Sumber Daya Manusia (SDM) yang Kompeten dan Berintegritas.

Pembangunan ZI WBBM yang sedang di lakukan sekarang merupakan bagian dari ikhtiar kita bersama dalam menciptakan Lapas Muara Enim yang berkualitas, Bersih dan Melayani.

“Dibutuhkan Sebuah Pengorbanan, untuk satu tujuan yaitu Kemajuan dari pada Organisasi itu sendiri. Majunya Organisasi (Lapas Muara Enim) tentunya tidak terlepas dari Komitmen yang tertanam pada diri kita. Komitmen tersebut kemudian kita refleksikan pada pelaksanaan tugas dan fungsi secara baik” Tukas Herdianto.

Dalam Coffe Morning tersebut tampak hadir juga Kabapas Lahat Perimansyah, S.Sos, Kehadirannya merupakan sebuah manifestasi atas sinergitas dan kolaborasi yang baik antara Lapas Kabupaten Muara Enim dan Bapas Kabupaten Lahat. (NVJ)

LAINNYA