Gambar_Langit Gambar_Langit

Bantuan 9 Titik Lampu Jalan, Siap Terangi Desa Karang Endah

waktu baca 1 menit
Rabu, 15 Jul 2020 20:05 0 112 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel — Usulan Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Karang Endah Utara Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim guna mendapatkan penerangan lampu jalan untuk Desanya akhirnya terwujud.

Alhasil Desa Karang Endah Utara yang dipimpin oleh Kades M Sarpendi itu kini mendapatkan bantuan sebanyak 9 titik lampu jalan bantuan dari Disperindag dan Industri Pemkab. Muara Enim melalui jaringan Perusahaan Listrik Negara (PLN).

“Pengajuan usulan dari kami sudah 3 bulan ke pihak Disperindag dan Industri yang sudah beberapa hari ini lampu jalan telah menerangi Desa kami, “ujarnya.

Lanjut Kades, 9 titik lampu jalan terletak dari dusun 1 dan dusun 2 ,yang ditempatkan dilokasi vital guna akses masyarakat yang melewatinya agar lebih mudah jika warga pada malam hari melintas.

“Berharap lampu jalan dapat bermanfaat dan jaringan PLN diharapkan eksis meneranginya serta ucapan terimakasih kepada pihak terkait atas bantuan ini, ” ucap M Sarpendi selaku Kades Karang Endah tersebut kepada media ini.

Dikatakan Sarpendi, adanya lampu jalan tersebut, warga kita himbau untuk mengetahui, menjaganya,dan memeliharanya karena itu milik kita bersama.

“Ya, bantuan 9 titik lampu jalan warga diharapkan merasa memiliki dan tentunya sangat membantu jika datang malam hari meskipun berharap PLN untuk tetap Eksis menerangi ,”pungkas Kades Sarpendi Rabu(15/07). (NVJ)

LAINNYA