Home / DAERAH / PALEMBANG / APSI Sumsel Dilantik pada Agustus Nanti
Tim Formatur APSI Sumsel saat rapat persiapan pelantikan di di Gedung GH Corner Palembang. Kamis (9/7/2020).

APSI Sumsel Dilantik pada Agustus Nanti

Palembang, Pelita Sumsel – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Asosiasi Pengacara Syariah Indonesia (APSI) Provinsi Sumatera Selatan Periode 2020-2025 akan segera di lantik setelah beberapa waktu lalu sukses dalam pemilihan ketua APSI Sumsel dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) APSI Sumsel pada Sabtu (20/6/2020) lalu di Gedung GH Corner Palembang.

Hal ini diungkapkan Ketua APSI Sumsel terpilih,  Adv Amrullah SH, MHI usai rapat Tim Formatur APSI Sumsel di Gedung GH Corner Palembang. Kamis (9/7/2020).

“Insya Allah kita akan pelantikan pada Agustus nanti disebuah hotel di Palembang, saat ini pembentukan pengurus telah rampung 100 persen,”ungkapnya.

Dijelaskan Adv Amrullah bahwa pelantikan nanti akan dihadiri tokoh tokoh Nasional dan  Sumsel, dan diharapkan akan pelantikan akan berlansung sukses. Dalam stuktur kepengurusan dibentuk Dewan Kehormatan, Dewan Penasehat  Dewan Pertimbangan, Dewan Pengawas untuk memberikan masukan kepada pengurus APSI Sumsel kedepan,untuk dewan Kehormatan terdiri dari tokoh-tokoh Sumatera selatan yang ahli dan mempunyai kapasitas, sedang dengan pertimbang adalah para senior-senior yang akan memberikan pertimbangan untuk kemajuan APSI, untuk Dewan pengawas terdiri para alhi dibidang hukum.

“Untuk pengurus kita untuk menunjang kinerja APSI sumsel tidak lebih dari 60 orang yang memiliki kapasita dan kredibilitas terutama terkait masalah hukum,”ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelantikan, Jhon Heri, SHI, MH, CLA mengungkapkan bahwa pelantikan nanti direncanakan pada bulaN Agustus nanti, dan diharapkan para pengurus yang ada di SK supaya aktif dan hadi pada pelantikan nanti.

“Kami inginkan pelantikan nanti semarak, namun tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19, rencananya tokoh tokoh Nasional maupun sumsel bakal hadir di pelantikan APSI Sumsel ini, “pungkasnya (yfr)

Bagikan Ini Di :
HUT OKU