Gambar_Langit

Tidak Bisa Manggung, Pengusaha dan Kru OT di Pagaralam Terima Bantuan dari Walikota

waktu baca 1 menit
Rabu, 8 Jul 2020 11:49 0 101 Redaktur Romadon

Pagaralam, Pelita Sumsel – Pemerintah Kota (Pemkot) Pagar Alam menyerahkan bantuan sembako kepada 39 Pengusaha dan 328 kru Organ Tunggal (OT) di Kota Pagar Alam yang terkena dampak langsung pandemi Covid-19. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni di Halaman Kantor Walikota, beberapa waktu lalu.

Alpian mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk perhatian Pemkot Pagar Alam terhadap pelaku usaha OT yang terdampak langsung Covid 19, akibat penerapan pembatasan pelaksanaan kegiatan hajatan.

“Pembatasan kegiatan tersebut memberi dampak langsung bagi pelaku usaha OT, karena hajatan merupakan sumber penghasilan dari pelaku usaha dan kru OT. Saya harap bantuan tersebut dapat mengurangi beban pengusaha dan kru OT,” kata dia.

Alpian juga berpesan agar masyarakat Pagar Alam tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas, untuk mencegah penularan Covid-19. Dia juga mengajak semua pihak untuk sama-sama berdoa agar pandemi Covid-19 segera berakhir.

“Mari kita berdoa agar Pandemi Covid 19 ini segera berakhir, dan masyarakat tetap menjaga kesehatan serta mematuhi protokol kesehatan,” ungkap dia. (do).

LAINNYA