Gambar_Langit Gambar_Langit

DPD FERARI Gelar Sidang Terbuka Pengangkatan Advokat

waktu baca 2 menit
Rabu, 8 Jul 2020 23:16 0 123 Admin Pelita

 

Palembang, Pelita Sumsel –

Untuk kesekian kalinya, DPD FERARI (Federasi Advokat Republik Indonesia) Sumatera Selatan, mengelar Sidang Terbuka Pengangkatan Advokat DPD FERARI (Federasi Advokat Republik Indonesia) di Ball Room Karang Anyar, Hotel Swarna Dwipa Palembang, Rabu (08/07/2020).

Sidang Terbuka Pengangkatan Advokat DPD FERARI Sumatera Selatan dibuka Ketua Umum FERARI, Dr (Yuris) Teguh Samudra, Sekretaris Jendral (Sekjen), Kores Tambunan, Ketua DPD Sumsel, Suwito Winoto yang dihadiri 18 advokat muda FERARI, serta para tamu undangan. Acara yang tetap mengindahkan protokol kesehatan, ini juga berlangsung singkat dan terbatas.

“Alhamdullilah berlangsung sukses. Dengan moment ini, saya berdoa semoga 18 pengacara muda ini mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab, selalu hormat dan berbakti kepada orang tua. Sejahterakanlah keluarga, santuni fakir miskin, serta peduli dengan rumah ibadah, Insyaallah rejeki akan ditambahkan Allah SWT. Kerjalah sesuai dengan motto FERARI, Profesional dan Religius,” ujar Ketua Umum FERARI, Dr (Yuris) Teguh Samudra, didampingi Sekjen, Kores Tambunan, Ketua DPD, Suwito Winoto kepada awak media.

 

Teguh Samudra mengajak pengacara keluaran FERARI untuk berkopetisi mengamalkan kebaikan dengan tidak mengeyampingkan motto FERARI.

“Ayo kita bersama berkopetisi mengamalkan kebaikan, perbanyaklah beramal. Besok acara sakral pengambilan sumpah. Dengan diambil sumpahnya artinya dimulai menyandang resmi profesi advokat pengacara. Untuk pengambilan sumah besok, merupakan kunci utama dalam praktek mendampingi klien di Pengadilan Negeri,” tukasnya.

Ketua DPD FERARI Sumsel, Suwito mengucapkan selamat kepada advokat muda FERARI yang besok akan dilantik dan diambil sumpah oleh Ketua Pengadilan Tinggi. Terima kasih atas kepercayaan Universitas Palembang yang memberikan kesempatan dan kerjasama dengan FERARI.

“Selamat atas pencetakan advokat handal di Kota Palembang. Bawa dan jagalah nama baik FERARI Sumsel kepada masyarakat,” jelasnya.

Salah satu pengacara muda, H Jamak Udin mengungkapkan kegembiraannya setelah menjalani sidang terbuka.

“Terima kasih atas kepercayaan FERARI. Mudah-mudahan, FERARI tetap jaya dan dapat menempati dihati masyarakat,” tukasnya. (sel)

LAINNYA