Home / DAERAH / Kapolda Sumsel Silaturahmi ke Dewan Pengurus PKS Sumsel Jelang Pilkada Serentak
Kapolda Sumsel saat Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM saat silaturahmi ke Dewan Pengurus Wilayah PKS Sumsel, Senin (6/7)

Kapolda Sumsel Silaturahmi ke Dewan Pengurus PKS Sumsel Jelang Pilkada Serentak

Palembang, Pelita Sumsel – Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM melakukan kunjungan ke Dewan Pengurus Wilayah PKS Sumsel, Senin (6/7) bertempat di kantor Partai Keadilan Sejahtera Sumsel Jalan Demang Lebar Daun No.2599.

Kedatangan Kapolda Sumsel disambut langsung oleh Ketua Umum DPW PKS Sumsel H Muhammad Toha SAg didampingi anggota pengurus serta anggota DPRD Partai PKS Sumsel. Kapolda Sumsel dalam kunjungan silahturahmi ini turut didampingi DirIntelkam, Dirkrimum, Dirlantas dan Kabid Humas Polda Sumsel.

Kapolda mengatakan bahwa kunjungan ini adalah sebagai bentuk silahturahmi dalam rangka memperkenalkan dirinya sebagai pejabat baru di Polda Sumsel. 

“Semoga silahturahmi ini semakin mempererat hubungan baik yang selama ini telah terjalin”, ujarnya.

Kapolda pun mengharapkan untuk Sumsel kedepannya bisa saling menjaga dan memberikan berbagai macam informasi apalagi sesaat lagi kita akan memasuki pilkada serentak 2020 di beberapa wilayah yang ada di Sumsel. 

“Marilah semua kita sejukkan suasana yang ada di wilayah sumsel, kita sukseskan penyelenggaran Pilkada Serentak  2020 demi kebaikan kita bersama, wujudkanlah kamtibmas yang kondusif agar terciptanya sumsel yang aman, nyaman dan damai”, ujar Kapolda. 

Beliau meyakinkan bahwa polri netral.

“Semuanya akan kita layani, karena kita sebagai anggota Polri bertugas sebagai pelindung, pengayom, melayani serta melakukan penegakkan hukum sesuai dengan aturan dan undang-undang yang berlaku”, imbuhnya.

Kapolda pun tidak lupa mengingatkan terkait dengan situasi yang tengah dihadapi yaitu Pandemi Covid-19, untuk kita semua dapat mensosialisasikan tentang bahaya Covid-19 dan langkah-langkah pencegahannya dengan mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. (jea)

Bagikan Ini Di :
HUT OKU