Home / OLAHRAGA / Free Kick Perdana Ronaldo Bikin Juventus Bantai Turino
[Tangkapan layar] Saat Ronaldo melakukan tendangan bebas

Free Kick Perdana Ronaldo Bikin Juventus Bantai Turino

Turin, Pelita Sumsel – Juventus berhasil mengamankan kemenangan di giornata ke-30 Serie A musim ini. Mereka memenangkan partai bertajuk Derby Della Mole itu setelah mengalahkan Torino dengan skor 4-1.

Juventus berhasil unggul cepat di laga ini berkat gol Paulo Dybala di menit ketiga. Keunggulan ini digandakan oleh Juan Cuadrado di menit ke-29.

Andrea Belotti sempat memberikan harapan kepada Torino setelah sukses mengeksekusi penalti ke gawang Gianluigi Buffon.

Namun di babak kedua, Juventus berhasil menambah keunggulan menjadi 4-1. Dua gol itu tercipta berkat tendangan bebas Cristiano Ronaldo di menit ke-61 dan gol bunuh diri Koffi Djidji di menit ke-87.

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo mengaku sangat gembira bisa mencetak gol ke gawang Torino dini hari tadi. Ronaldo menyebut bahwa ia sudah lama menantikan gol tersebut sepanjang karirnya di Juventus.

Pindah ke Turin di tahun 2018, Ronaldo tercatat belum mencetak gol dari tendangan bebas. Sudah 42 percobaan tendangan bebas yang ia buat, namun belum satupun yang berhasil berbuah gol.

Namun percobaan ke-43 nya akhirnya berbuah gol. Tembakan bebasnya meluncur dengan indah ke gawang Salvatore Sirigu sehingga Juventus unggul 3-1 pada laga tersebut.

Ronaldo mengaku sangat gembira bisa membuat gol tersebut. “Saya sangat membutuhkan gol tendangan bebas itu,” beber Ronaldo kepada Sky Sports Italia. (net)

Bagikan Ini Di :
HUT OKU