Home / DAERAH / MUARA ENIM / Desa Alai Muara Enim Rampungkan BLT DD Tahap ke 3
Penyaluran BLT di desa Alai Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan pada tahap ke-3 (Junaidi/Pelita Sumsel)

Desa Alai Muara Enim Rampungkan BLT DD Tahap ke 3

Muara Enim, Pelita Sumsel — Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di desa Alai Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan pada tahap ke-3 selesai dibagikan.

Kepala Desa (Kades) desa Alai Kecamatan Lembak bapak Ira Nanang mengatakan penyaluran BLT DD tahap ke-3 telah rampungkan disalurkan untuk warganya.

Adapun jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) didesa Alai yakni sebanyak 154 Kepala Keluarga (KK) yang kesemuanya sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

“Ya, alhamdulilah telah kita salurka  BLT DD tahap ke-3 dengan Lancar, dan kita himbau Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai(BLT)Dana Desa (DD) dapat dipergunakan dengan baik, “ucap Kades Ira Nanang pada Pelita Sumsel, Minggu (5/07).

Dikatakan, tetap pihaknya bhimbau juga agar warga melaksnakan Prokes Covid-19, seperti memakai masker, rajin cuci tangan, dan jaga jarak, serta melakukan pola hidup sehat,” imbuh Kades Ira Nanang.

Sementara warga penerima BLT DD Musnaini(56), Yasreni(70),dan Ruan(55), usai menerima BLT DD yang langsung diserahkan oleh Camat Lembak, Kades Alai, Bhabinkamtibmas Polsek Lembak, dan Babinsa Koramil 404-01, mengatakan ucapkan ribuan terimakasihnya atas bantuan BLT DD tersebut. Dan

“Ya, pak tentunya sangat bermanfaat sekali bantuan berbentuk uang ini dan akan kami pergunakan sebaik-baiknya,” ujar mereka. (NVJ)

Bagikan Ini Di :
HUT OKU