Home / DAERAH / OKU RAYA / OKU SELATAN / Warga Sumber Raya Berharap Akses Jalan Utama Menuju Desa Segera di Perbaiki
Kondisi pintu masuk jalan menuju desa sumber raya (Deni/Pelita Sumsel)

Warga Sumber Raya Berharap Akses Jalan Utama Menuju Desa Segera di Perbaiki

OKU Selatan, Pelita Sumsel — Kondisi akses jalan utama menuju masuk ke desa Sumber Raya dari pintu gerbang wilayah desa Sumber Raya, yang berbatasan dengan desa Talang padang Kecamatan Buay Pemaca

Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, yang saat ini nampak serut dan sulit dilalui saat musim penghujan, dikeluhkan oleh para warga.

Beberapa warga yang melintas saat dibincangi, ketika portal media ini lewat di jalan tersebut sabtu (4/7) mengatakan, bahwa akses jalan tersebut termasuk merupakan jalan utama mereka untuk masuk menuju Ke Desa sumber Raya, baik dari Desa Talang padang ataupun dari pusat ibu kota Kecamatan Buay Pemaca.

Menurut mereka, para warga pengguna jalan yang masih sering menggunakan jalan tersebut cukup banyak, karena termasuk akses jalan paling dekat jika ingin pergi ke wilayah Desa Talang padang atau jika ingin menuju pusat Kecamatan Buay Pemaca serta sebaliknya.

“Selain Serut dan sulit dilalui saat musim penghujan, Kami berharap agar akses jalan yang ada saat ini bisa dibersihkan sekaligus diperbaiki oleh pemerintah,karena merupakan termasuk akses jalan utama untuk menuju ke Desa Sumber raya dan agar para pengguna jalan semakin nyaman saat melintas,ucap Adi, salah satu warga Desa Sumber Raya.

Harapan yang sama disampaikan Renita selaku warga sekaligus pengguna jalan lainnya,agar jalan tersebut bisa di perbaiki sekaligus dibangun ke depannya oleh pemerintah, supaya tidak merasa sulit terutama saat musim penghujan jika ingin lewat.

Meski saat saat ini di desa Sumber raya telah ada serta dibangun jalan lingkar desa menuju ke jalan Desa serakat jaya dan tembus langsung ke jalan Kabupaten.

“Namun jika ingin pergi ke Pusat kecamatan Buay pemaca terutama menuju ke Desa Talang padang,Mereka terpaksa harus dibuat memutar serta jaraknya dirasakan lebih jauh, “pungkas bebeberapa lainya. DK

Bagikan Ini Di :
HUT OKU