Home / DAERAH / Wabup OKUT Tinjau Warga Yang Tak Tersentuh Bantuan
Wakil Bupati OKU Timur Fery Antoni saat mengunjungi warga yang tak tersentuh bantuan

Wabup OKUT Tinjau Warga Yang Tak Tersentuh Bantuan

OKU Timur, Pelita Sumsel – Wakil Bupati OKU Timur Fery Antoni mendatangi langsung kediaman salah seorang warga tidak mampu di kelurahan sungaituha Jaya Kecamatan Martapura yang dikabarkan tidak tersentuh sama sekali oleh berbagai bentuk bantuan. Jumat (3/7/2020).

Selain mendatangi warga, Fery juga mendatangi kantor kelurahan setempat dan sempat berdialog langsung dengan Lurah dan Camat. Fery minta kepada petugas kelurahan dan kecamatan bekerja dengan baik dalam menyalurkan bantuan.

“Warga selain mendapat bantuan Sembako, BST dan BLT DD, bagi masyarakat miskin akan mendapatkan bantuan bedah rumah di tahun mendatang melalui Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim),” katanya.

Kendati demikian Fery terus mengingatkan, petugas baik dari desa, Kelurahan dan Dinsos untuk benar-benar melakukan pendataan agar tidak salah sasaran. Sebab kejadian seperti ini (pendataan salah sasaran) sudah sering terjadi, masyarakat yang seharusnya mendapat bantuan karena data salah sehingga gigit jari.

“Masyarakat yang membutuhkan bantuan tentu sangat mengharapkan. Terlebih saat ini sedang mewabah virus corona yang membuat sebagian masyarakat ada yang kesulitan dalam mencari berkah sehingga sangat membutuhkan bantuan untuk meringankan beban masyarakat yang layak menerima,” katanya. (*)

Bagikan Ini Di :
HUT OKU