Home / DAERAH / 96 KK Didesa Lubuk Enau Muara senin Menerima BLT DD

96 KK Didesa Lubuk Enau Muara senin Menerima BLT DD

Muara Enim, Pelita Sumsel – 96 KK warga desa Lubuk Enau Kabupaten Muara Enim, menerima bantuan langsung tunai (BLT) dana desa (DD), jumat (3/7/2020).

Sekretaris Camat, Lembak Didi Haryanto, menghimbau bagi warga penerima Bantuan Langsung Tunai  khususnya diwilayah Kecamatan Lembak agar kiranya dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya serta manfaatkanlah untuk keperluan seperti pembelian sembako dan bahan pokok penting lainnya.

“Telah kita awasi dan disalurkan penyaluran BLT DD, untuk warga desa Lubuk Enau,” katanya

Penyaluran BLT ini langsung kita datangkan kerumah warga.

“Penyaluran BLT DD ada yang kita datangi kerumah warga dan ada yang datang kekantor desa ,dan kita himbau warga memanfaatkan BLT dengan baik, serta tetap kita intruksikan jalani Prokes Covid-19 disituasi pandemi saat ini,” ungkapnya

Sementara Kepala Desa (Kades) Desa Lubuk Enau bapak Jasnedi  menerangkan, bahwa penerima BLT DD didesa Lubuk Enau berjumlah 96 Kepala Keluarga (KK), dan telah kita salurkan tahap demi tahap dengan baik dan lancar.

“Alhamdulilah telah kita salurkan kepada warga kami BLT DD tahap ketiga didesa Lubuk Enau. Tetap kita himbau agar Bantuan langsung tunai yang telah diterima selama ini agar dipergunakan dengan baik, serta didesa kami tetap kita laksanakan Prokes Covid-19,” jelasnya

Sementara Tawani (54) warga penerima BLT DD didesa Lubuk Enau kepada Pelita Sumsel ,mengungkapkan terima kasihnya atas pemberian bantuan ini dan tentunya sangat bermanfaat sekali uang sebesar 600 ribu perbulan dan telah kami terima selama 3 bulan ini.

“Ya, pak bersyukur sekali ada bantuan mak ini, apolagi getah karet saat ini murah nian,” tutupnya (NVJ)

Bagikan Ini Di :
HUT OKU