Gambar_Langit

New Normal, Muba Tetap Prioritas Patuh Protokes

waktu baca 2 menit
Jumat, 3 Jul 2020 12:24 0 106 Redaktur Romadon

 

Sekayu, Pelita Sumsel – Menyambut New Normal Life bukan berarti euforia untuk mengenyampingkan Protokol Kesehatan (Protokol) COVID-19. Hal inilah yang menjadi konsen Pemerintah Kabupaten Muba untuk selalu memutus rantai penularan wabah COVID-19.

Dalam kesempatan mengikuti Dialog Nasional dalam rangka HUT Tribun Sumsel yang ke-8 secara virtual, Kamis (2/7/2020) malam, Bupati Muba Dr Dodi Reza Alex yang diwakili Sekda Muba Drs
Apriyadi MSi menegaskan, jajaran Pemkab Muba bersama Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Muba serta berbagai stakeholder akan selalu mengedukasi warga Muba untuk tetap patuh dengan Protokes.

“Meski New Normal Life bukan berarti kita melupakan untuk memprotect diri. Ini yang harus selalu kita tekankan kepada warga masyarakat di Muba,” ujar Apriyadi yang pada kesempatan itu turut juga diikuti Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi bersama 150 Influencer dan Pegiat Media Sosial.

Apriyadi juga mengucapkan selamat HUT ke-8 kepada Media Harian Cetak Tribun Sumsel. “Semoga Tribun Sumsel selalu menjadi media yang menginspirasi dan mengedukasi warga Sumsel,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala News Room Sripo-Tribun Sumsel Hj L Weny Ramdiastuti mengucapkan terima kasih atas partisipasi Pemkab Muba yang diwakili Sekda Muba Drs H Apriyadi MSi yang telah berkenan mengikuti Dialog Nasional secara Virtual dalam rangka HUT Tribun Sumsel ke-8.

“Apa yang disampaikan pak Sekda tadi sangat penting karena memang meski menghadapi New Normal Life tetapi kita semua tetap harus pada protokes COVID-19 dan selalu memprotect diri agar terhindar dari penularan wabah COVID-19,” pungkasnya.(Rill/RN)

LAINNYA