Home / DAERAH / OKU RAYA / OKU / Pembukaan Pengurusan Pajak 5 tahunan Samsat OKU 2 Peninjauan Disambut Antusias Warga
Salah seorang masyarakat saat melakukan pengurusan pajak lima tahunan di Samsat OKU 2 Peninjauan

Pembukaan Pengurusan Pajak 5 tahunan Samsat OKU 2 Peninjauan Disambut Antusias Warga

OKU, Pelita Sumsel –  hari pertama pertama pembukaan pelayanan pengurusan pajak lima tahunan atau kerap disebut pelayanan ganti plat tanda nomor kendaraan bermotor di Samsat OKU 2 Peninjauan disambut atusias warga di empat kecamatan wilayah Samsat OKU 2.

Hal ini terlihat saat Pembukaan pelayanan pajak lima tahunan yang dilaksanakan bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke 74, Rabu (1/7) kemarin banyak antrian masyarakat yang hendak mengurus pajak lima tahunan.

 “hari pertama kemarin saja sudah ada lima berkas yang masuk,” kata kepala UPTB Samsat OKU 2 Peninjauan Aidi Purnawan SE MSi, saat dibincangi portal ini.

Menurut Aidi, dengan dibukannya pelayanan pengurusan pajak lima tahunan di Samsat OKU 2 Peninjauan akan mempermudah masyarakat di empat kecamatan yang menjadi wilayah Samsat OKU 2 yakni Kecamatan Peninjauan, Kecamatan Lubuk Batang, Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya dan Kecamatan Sinar Peninjauan dalam melakukan pengurusan pajak.

“Setidaknya lebih menghemat jarak dan waktu, masyarakat diempat kecamatan tidak perlu jauh-jauh lagi untuk membayar pajak ke area kota Baturaja,” ujarnya

Dikatakan Aidi, Antusias masyarakat menjadi motivasi Samsat OKU 2 Peninjauan untuk terus melakukan inovasi dan peningkatan pelayanan pajak kepada masyarakat. “untuk pengurusan pajak lima tahunan di hari pertama sudah lima berkas yang masuk itu sudah lumayan, kedepan kita akan terus mensosialisasikan kepada masyarakat dan terus meningkatkan pelayanan agar masyarakat bisa merasa nyaman dalam mengurus pajak kendaraan bermotor,”tandasnya. (AND)

Bagikan Ini Di :
HUT OKU