Gambar_Langit

Kades Tanjung Sari Ucapkan Terima Kasih Kepada Gubernur Sumsel

waktu baca 1 menit
Rabu, 1 Jul 2020 22:25 0 189 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel — Kepala Desa (Kades) Tanjung sari, Kecamatan Simpang Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Edi Erzan Saputra, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan terkhusus Kepada Gubernur Sumsel Herman Deru.

Ucapan rasa terima kasih tersebut di ungkapkan karena rumah milik salah satu warganya bernama Pasa, yang mengalami roboh akibat di terjang banjir bandang pada 7 Mei 2020 lalu, kini telah telah selesai dibangun oleh Pemerintah Provinsi serta ditempati kembali oleh warganya tersebut.

“Alhamdulilah Serah terima rumah telah selesai dilaksanakan beberapa waktu yang lalu,dan saat ini telah ditempati oleh pemilik rumah, ” ucap kades tanjung sari saat dihubungi Pelita Sumsel, Rabu (1/7).

Menurut Kades atas bantuan serta telah dibangunnya kembali rumah milik salah satu warganya tersebut, sang pemilik rumah merasa senang serta bersyukur.

Selain mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumatera selatan, Kades Tanjung sari, Edi Erzan, mengucapkan terima kasih kepada camat Simpang sekaligus Kepada Pemerintah Daerah kabupaten OKU Selatan, atas langkah responsif camat simpang serta kepedulian dari Pemerintah Daerah OKU Selatan

“Selama ini terhadap warga desa tanjung sari yang mengalami musibah banjir bandang yang terjadi pada bulan mei lalu, “pungkasnya. (DK)

LAINNYA