Gambar_Langit

Kuncung Ajak Generasi Muda OKU Selatan Jauhi Narkoba

waktu baca 2 menit
Selasa, 30 Jun 2020 19:54 0 148 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel — Samsul Bahri alias Kuncung, anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, sekaligus merupakan Duta Melawan Narkoba yang ada di bumi Serasan Seandanan, mengajak seluruh seluruh Generasi Muda yang ada di Kabupaten OKU Selatan, agar untuk menjauhi Narkoba.

“Masa depan, ekonomi bahkan kehidupan rumah tangga bisa hancur dibuat oleh Narkoba, ujar Kuncung, saat dibincangi Pelita Sumsel,Selasa (30/6) di Gedung DPRD OKU Selatan.

Kuncung mengingatkan terutama kepada para generasi muda tentang bahayanya jika memakai Narkoba, karena selain bisa merusak dan menghancurkan masa depan sekaligus kehidupan para pemakainya.

“Dampak yang ditimbulkan dari memakai narkoba itu sendiri banyaklah negatif dibanding fositif, “ujarnya.

Menurut Kuncung beberapa faktor penyebab yang bisa mempengaruhi seseorang memakai atau mengkonsumsi narkoba adalah selain faktor pengaruh lingkungan, adanya uang, juga karena adanya problem dalam rumah tangga.

“faktor lingkungan sangat berpengaruh, jangan sampai para generasi muda salah dalam memilih pergaulan, “jelasnya.

Dirinya pun memohon doa serta dukungan dari masyarakat OKU Selatan, yang akan bertekad sekaligus berjuang bersama aparat kepolisian untuk bersama sama memberantas peredaran Narkoba di daerah ini kedepannya.

“Khususnya untuk menyelamatkan para generasi muda yang ada di Kabupaten OKU Selatan agar jangan sampai terpengaruh serta dibuat rusak oleh Narkoba, pungkas Anggota DPRD OKU Selatan tersebut, “tutupnya (DK)

LAINNYA