Home / DAERAH / Desa Talang Taling Salurkan BLT DD Tahap Tiga
Foto : kades talang taling Syafran bersama camat dan TNI menyalurkan langsung BLT DD kepada Warga

Desa Talang Taling Salurkan BLT DD Tahap Tiga

Muara Enim, Pelita Sumsel – 164 Kartu Keluarga Desa talang taling, kecamatan gelumbang kabupaten Muara Enim, menerina bantuan langsung tunai (BLT) dana desa (DD) tahap tiga, Selasa (30/6/2020).

Penyerahan BLT tersebut diserahkan langsung kades Talang Taling Syafran.

Menurut Syafran, penyaluran BLT DD tahap ketiga pihaknya salurkan kepada sebanyak 164 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), akibat terkena dampak Covid-19.

“Alhamdulillah penyaluran BLT DD untuk warga Keluarga Penerima Manfaat telah kita salurkan dan tetap kita tegaskan tetap melaksanakan Prokes Covid-19 saat penerimaan. Dan tetap kita himbau agar warga penerima BLT DD dapat mempergunakan sebaik-baiknya dan untuk yang bermanfaat saja dipergunakan,” katanya

Sementara itu Camat Gelumbang Syarkowi, menambahkan, agar bagi masyarakat Keluarga Penerima Manfaat (KPM) melalui anggaran BLT DD yang telah menerima untuk dipergunakan yang bermanfaat serta tetap kita himbau mematuhi Prokes Covid-19.

“Duit jangan di foya-goyakan dan tetap ciptakan kedamaian di lingkungan masing-masing serta terpenting saat ini jaga pola hidup sehat terkait wabah corona saat ini,” tegasnya

Ditempat yang sama warga penerima BLT DD, Rowi (70), mengungkapkan, tentunya ini akan saya pergunakan sebaik-baiknya dan berharap minta dibantu lagi oleh Pemerintah jika masih ada programnya.

“Saya ucapan terima kasih atas bantuan BLT DD ini kepada saya,” tutup. (NVJ)

Bagikan Ini Di :