Gambar_Langit

Kominfo Palembang akan Agendakan Gowes Bersama Awak Media

waktu baca 2 menit
Senin, 29 Jun 2020 22:56 0 94 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel– Jajaran staff pegawai Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) kembali rutin kembali melakukan aktiftas olahraga sore dengan cara gowes bersama usai Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Kota Palembang resmi dicabut.
Tujuannya ingin tetap menjaga kebugaran badan ditengah Pandemi Covid 19 yang saat masih melanda dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.
“Disamping kita sibuk dalam bekerja, menjaga kesehatan juga harus kita utamakan. Dengan mematuhi protokol kesehatan, agenda mendayuh sepede bersama atau Gowes ini memang cukup sering kita lakukan,” kata Plt Sekretaris Diskominfo Palembang, Adi Zahri, Senin (29/06).

Ia juga menyampaikan, meski tetap mematuhi protokol kesehatan, kegiatan Gowes dinilainya tidak menghalangi aktifitas dalam berolahraga.

“Yang penting kita patuhi saja protokol kesehatan, jaga jarak, gunakan selalu masker serta biasakan selalu untuk cuci tangan. Kita kan bersepedanya beriringan dan sendiri-sendiri,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Kepala Bidang Pengelolaan Komunikasi Publik Diskominfo kota Palembang, Haryadi Alfat S.IP M.AP, juga menyampaikan bahwa kedepan pihaknya juga akan merencanakan kegiatan Gowes bersama awak media guna mempererat keakraban.

“Ya, mungkin nanti akan kita agendakan khsusus awak media dan Kominfo Palembang. Yang pastinya, selain tubuh kita sehat, melalui kegiatan Gowes bersama kita harapkan dapat lebih mempererat hubungan antar awak media dan Dinas Kominfo Palembang,” ungkap Dodi sapaan akrabnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Palembang, Edison menyampaikan, bahwa dirinya terus mendukung setiap kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan Dinas Komunikasi dan Informatika kota Palembang.

Ia juga menilai, dalam menghadapi pandemi Covid-19, menjaga daya tahan tubuh dengan terus berolahraga juga merupakan suatu hal yang sangat penting dan harus menjadi suatu kebiasaan.

“Meski disela kesibukan, kita juga memang harus berolahraga guna menjaga daya tahan tubuh. Tetapi ingat, terus patuhi juga protokol kesehatan seperti apa yang sering disampaikan bapak Walikota Palembang kita,” tungkasnya.

LAINNYA