Gambar_Langit Gambar_Langit

Kecamatan Pedamaran Akui Telah Salurkan 5.546 Paket Sembako Buat Misbar

waktu baca 1 menit
Sabtu, 27 Jun 2020 11:12 0 96 Admin Pelita

Kayuagung, Pelita Sumsel  -Ditengah pandemi Covid-19, Pemerintah Kecamatan Pedamaran hingga Sabtu (27/6/2020) mengklaim telah mendistribusikan sebanyak 5.546 paket bantuan sembako dari Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Camat Pedamaran Telly Thaurusia, S.STP., M.Si., melalui Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Pedamaran Gusnadi Osen, SH., M.Si., mengatakan paket sembako bagi miskin baru (misbar) ini telah terdistribusi sesuai peruntukannya.

Bahkan hingga Sabtu (27/6/2020) sebagian masyarakat beberapa desa yang mengambil paket sembako ini seperti Desa Srinanti dan Pedamaran VI.

“Dari 15 desa yang ada di Kecamatan Pedamaran, alhamdulillah hanya ada satu desa yang tidak ada data misbar yaitu Desa Lebuh Rarak karena data misbarnya sudah terjawab oleh data BLT Dana Desa 2020,” jelasnya.

Sementara itu, Kasi Kesos Kantor Kecamatan Pedamaran sekaligus Korlap Misbar Sembako, Mulyana membenarkan tim dari kecamatan sudah mendistribusikan paket sembako ke desa-desa yang ada di Kecamatan Pedamaran.

“Mudah-mudahan bantuan pemerintah bermanfaat, khususnya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari ditengah pandemi Covid-19,”terangnya.

Foto Sejumlah tim Kecamatan Pedamaran terlihat sibuk mendistribusikan sembako misbar ke desa yang ada di Kecamatan Pedamaran (Fian)

LAINNYA