Gambar_Langit

Dampak Covid-19 Sektor Pariwisata Pusat Berikan Amanah ke Polisi

waktu baca 2 menit
Sabtu, 20 Jun 2020 11:57 0 71 Admin Pelita

Muara Enim Pelita Sumsel – Kementrian Pariwasata Pusat (Kamenparekrap/ Baparekraf RI Pusat) memberikan kepercayaan dan dukungan kepada Polres Muara Enim melalui Polsek Lembak dengan memberikan bantuan paket sembako kepada para pekerja yang terkena damoak Covid-19 diwilayah hukum Polsek Lembak, bantuan berbentuk sembako yang diserahkan ke Polsek Lembak yang terdampak Covid-19 untuk para pekerja tersebut.

Penyerahan diserahkan oleh Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari ,SH, melalui Kanit Reskrim Aipda Surmiyadi,SH,didampingi Kanit Binmas Aiptu Idham Kholid,SH,dan Kasi Humas Polsek Lembak Aipda Irham Ali,SH, serta Penyerahan langsung diterima oleh para pekerja yang terkena dampak Covid-19 yang dipusatkan di Mapolsek Lembak pada Jum’at(19/06).

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra,SIK, melalui Kapolsek lembak Iptu Desi Azhari,SH, mengungkapkan, bahwa Kementerian Pariwisata Pusat menyalurkan bantuan berupa sembako kepada para pekerja yang terkena dampak Covid-19 khususnya diwilayah hukum Polsek Lembak.

“Ya,alhamdulilah Kepolisian Polres Muara Enim melalui Polsek Lembak mendapatkan amanah dari Kemeterian Pariwisata Pusat guna menyalurkan beberapa paket sembako kepada pekerja yang sementara ini dirumahkan oleh perusahaan akibat dampak Covid-19,” kata Kapolres

Dijelaskannya, Penyerahan sembako kepada  pekerja tersebut berupa beras 5 Kg, Minyak 2 Liter, Kecap manis 1 bungkus, Gula 1 Kg, Terigu 1 Kg,Sarden 2 Kaleng, Mie Instan 2 bungkus,dan Teh 2 Kotak.

” Manfaatkanlah bantuan ini sebaik-baiknya dan tetap semangat serta jaga pola hidup sehat disituasi wabah pandemi virus corona yang belum reda ini,” ucap Kapolsek .

Sementara para penerima bantuan Sembako warga Kabupaten Muara Enim yakni Ayu Gili dan Timura Malani sang pekerja yang dirumahkan oleh perusahaan dibidang Sektor Pariwisata teraebut, merasa bersyukur dan terimakasih atas bantuan yang kami teriam dari Kementerian Pariwisata Pusat melalui Polsek Lembak Polres Muara Enim ini.
“Alhamdulilah dam terimakasihnya atas bantuan ini dan tentunya sangat bermanfaat sekali pak,” ujar mereka.(NVJ)

LAINNYA