Gambar_Langit Gambar_Langit

Puluhan Pegawai Lapas Kelas II A Banyuasin Dites Urine

waktu baca 1 menit
Selasa, 16 Jun 2020 15:25 0 126 Admin Pelita

Banyuasin, Pelita Sumsel — Lapas Kelas II A Kabupaten Banyuasin lakukan Test Urine kepada seluruh staff dan pegawainya, Selasa (16/6).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Lapas Kelas II A Kabupaten Banyuasin yang bekerja Sama dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Banyuasin tujuan giat kali ini bertujuan agar Lapas Kelas II A Kabupaten Banyuasin Bebas Narkotika.

Ronaldo Davinci Kalapas Kelas II A Kabupaten Banyuasin Melaui Johan Tirta Lapas Selaku KPLP Kelas II A Kabupaten Banyuasin menuturkan kegiatan Test Urine kali ini dilakukan kepada 87 pegawai lapas dan giat kali ini merupakan inisiatif dari Kalapas Kelas II A Banyuasin.

“Dalam giat kali ini kami bekerja sama dengan BNNK Banyuasin melakukan pengecekan terhadap 87 pegawai Lapas dan tidak ditemukan pegawai positif menggunakan obat-obatan terlarang dan merupakan inisiatif dari Kalapas guna memerangi Narkotika di Lingkungan Lapas Kelas II A Kabupaten Banyuasin”, terangnya.

Lanjut KPLP Lapas Kelas II A Kabupaten Banyuasin itu kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara berkesinambungan guna menciptakan Lembaga Permasyarakatan yang benar-benar bebas dari peredaran narkotika.

“Kegiatan ini akan kami lakukan secara terus menerus agar Lapas Kelas II A Kabupaten Banyuasin Bebas dari peredaran obat-obatan terlarang”, tegasnya. (Suh)

LAINNYA