Gambar_Langit Gambar_Langit

Pulang Razia, Anggota Sabhara Polrestabes Ditusuk Kenalan Baru

waktu baca 2 menit
Minggu, 14 Jun 2020 17:52 0 91 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel –

Warga Jalan Gubernur HA Bastari Perumahan Ogan Permai Genteng Hijau Blok E RT 29/8 Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring, Palembang mendadak heboh, setelah mendengar peristiwa anggota Polrestabes Palembang, AM (39) di tusuk dalam rumahnya. Warga yang mendengar teriakan korban, langsung mengevakuasi ke RSUD Bari untuk penanganan intensif, Minggu (14/6/2020), sekitar pukul 04.30 WIB.

Kejadian berawal saat korban baru pulang dinas (razia-red). Korban langsung menyimpan senjata dinas V2 di dalam lemari kamar. Pelaku yang berjumlah dua orang, memang sudah menunggu. Mereka sempat makan bersama dengan nasi bungkus yang dibawa korban. Pelaku yang diduga baru mengenal korban kurang lebih dua bulan melalui media sosial, ternyata sudah memilik niat jahat. Korban yang kelelahan memilih istirahat di ruang tengah, persis depan TV. Dengan posisi tertelungkup, korban ditusuk sebanyak sembilan lobang. Sadar dirinya telah terluka, korban teriak meminta tolong.

“Saya terkejut mendengar teriakan korban. Lalu, saya langsung mendatangi rumahnya. Saat itu, korban sudah dalam kondisi terluka. Secepat itu juga saya langsung bawa korban ke rumah sakit, dibantu tetangga sekitar. Bukan itu saja, saya juga laporkan kejadian ini ke Polrestabes Palembang,” ujar tetangga korban, Aswin saat dibincangi sejumlah wartawan.

Hingga berita ini diturunkan belum ada peryataan resmi dari pihak kepolisian. Sementara senjata dinas korban V2 raib dibawa kabur pelaku. Sampai saat ini, petugas masih terus memburu kedua pelaku penusukan anggota Sabhara Polrestabes Palembang ini. (sel)

LAINNYA