Gambar_Langit Gambar_Langit

Nasdem Dukung Incumbent Pada Pilkada 2020 di OKU Selatan

waktu baca 2 menit
Sabtu, 13 Jun 2020 21:59 0 101 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten OKU Selatan, Sholehin Abuazir melalui sekretaris DPD partai, Rahman mengungkapkan bahwa telah menerima surat keputusan (SK) tentang bakal calon  Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan,  atas nama Popo Ali Murtupo dan Sholehin Abuazir, untuk Periode 2020-2025. SK tersebut  yang di tanda tangani oleh Wakil ketua Umum Partai, Ahmad HM Ali dan ketua Koordinator Pemenangan Pemilu, Prananda Surya Paloh, dengan  Nomor 116-SI/RP/DPP Nasdem/III/2020.

“Penyerahan SK Rekomendasi dukungan dari DPP Partai Nasdem, tertanggal 17 Maret 2020, kepada Pasangan bakal calon Bupati wakil Bupati OKU Selatan,Popo Ali dan Sholehin abuazir tersebut, di serahkan langsung oleh ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Propinsi Sumatera Selatan, H Herman deru, kepada Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten OKU Selatan, Sholehin Abuazir, bertempat di kantor DPW Partai Nasdem Sumatera Selatan.” ungkap Rahman kepada awak media, Sabtu (13/6).

Dijelaskan Rahman, dengan keluarnya SK dari DPP partai Nasdem untuk mendukung pasangan bakal calon Bupati serta Wakil Bupati OKU Selatan ini, pihaknya di mulai dari jajaran DPD Partai Nasdem tingkat Kabupaten sampai pengurus di tingkat desa, berikut seluruh jajaran yang ada di sayap partai nasdem yang ada di Kabupaten OKU Selatan, akan siap berjuang untuk memenangkan pasangan bakal calon Bupati serta wakil Bupati, Popo ali dan Shoelihin abuazir di pilkada kedepan.

Diketahui,  Pasangan bakal calon Bupati serta wakil Bupati OKU Selatan, Popo ali dan Sholihen Abuazir, merupakan pasangan Incumbent. Saat ini keduanya masih menjabat selaku Bupati dan wakil Bupati OKU Selatan (DK)

LAINNYA