Gambar_Langit Gambar_Langit

PLTU Sumsel 8 Salurkan Beras di Desa Ring Satu dan Desa Jalur Transmisi

waktu baca 1 menit
Kamis, 11 Jun 2020 08:34 0 99 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel –

Dukung ketahanan pangan dimasa pandemi covid-19, PLTU Sumsel 8 salurkan bantuan 10 ton beras untuk masyarakat terdampak Covid-19, di empat desa sekitar PLTU dan enam desa di jalur transmisi, Rabu (10/06/2020).

“Penyaluran perdana dilakukan di desa sekitar PLTU yaitu Desa Darmo, Desa Pulau Panggung, Desa Tanjung Lalang dan Desa Penyandingan Kabupaten Muara Enim. Sedangkan kedua, dilakukan di desa jalur transmisi Desa Tanjung Karangan, Desa Tanjung Agung, Desa Suban Jeriji, Desa Sugihan, Desa Prabu Menang dan Desa Pagar Dewa,” terang Manager PLTU Sumsel 8, Gusti Anggara Deputy.

Manager CSR PT. Huadian Bukit Asam Power, Giana Hadi Wagiana  sasaran penerima bantuan beras ini diberikan bagi warga desa sekitar PLTU Sumsel 8 dan desa jalur transmisi yang tidak mampu dan terdampak Covid 19 dan telah diterima Edi Anwar selaku Kepala Desa Tanjung Lalang.

“Mereka mengapresiasi dan berterima-kasih kepada perusahaan yang telah membantu dan meringankan beban warga yang membutuhkan untuk mencukupi kebutuhan pangan,” jelasnya. (sel)

LAINNYA