Gambar_Langit Gambar_Langit

Ramaikan Palembang, OnCall Usung Jargon Murahnya Bukan Promo

waktu baca 2 menit
Rabu, 10 Jun 2020 23:04 0 107 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Satu lagi Aplikasi Startup karya anak bangsa, salah satu jasa terbaik, yang belum lama ini menjadi topik menarik dikalangan driver ojek online (Ojol), dan taksi online (Taxol) Indonesia, termasuk di kota palembang yaitu Aplikasi yang dikembangkan PT Kerja Membangun Negeri ini, sudah menarik ribuan mitra driver online diberbagai daerah, termasuk di beberapa Kota besar yang ada di Sulawesi Utara seperti Kota Manado, Bitung, Tomohon, Batam, dan Palembang bernama OnCall.

Taxi Online dan Ojek Online saat ini, adalah kebutuhan masyarakat yang tidak asing lagi, sudah ada beberapa aplikator mengembangkan bisnis ini di berbagai kota di Indonesia, salah satu pendatang baru OnCall siap meramaikan industri transportasi online. Dan untuk Kota Palembang Oncall hadir, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat kota Palembang.

”Ini bisnis terobosan baru di Indonesia. Selain daftarnya gratis, mitra OnCall baik Driver maupun Provider akan menerima banyak manfaat, selain gratis bisa dikerjakan tanpa mengganggu kerja pokok kita,”terang Elvies Kainde, SE leader Oncall Palembang, Rabu (10/6).

“Waktu kerja bisa atur sendiri, bisa kerja team, kerjanya juga mudah dan pastinya akan cepat berkembang apabila fokus dalam bisnis ini dan juga tidak melanggar regulasi yang ada, jadi untuk para pengguna jasa kami silakan download aplikasi OnCall untuk dapat memesan jasa transportasi kami,”sambungnya.

Dalam kesempatan ini juga Okta Priandy, ST salah satu Tim Utama Oncall Palembang menuturkan, jika OnCall memberikan bonus, yang berbeda dari aplikator lain, yaitu penghasilan yang nominalnya jutaan rupiah dari tim driver yang terbentuk, juga dipermudah dengan fitur pesan sendiri dan pilh driver.

Hal ini jelasnya, memberikan keleluasaan bagi para mitra driver oncall dalam menjalankan aktifitasnya dan tidak terganggu dalam bayang-bayang suspend akun selain itu juga memberikan kenyamanan kepada para customer dapat memilih drivernya sendiri.

“Saat ini, sudah terdaftar 1.500 driver mobil dan motor di Palembang,”terangnya.

Selain Okta mempresentasikan keunggulan OnCall Driver, seperti, Memberikan kesejahteraan yang maksimal bisa sampai 100 juta per bulan, bahkan jika bisa membangun team kerja, maka penghasilan terkecil pun bisa sampai 20 juta per bulan.

“Untuk kota palembang oncall akan mulai soft launching dan beroperasi tanggal 10 juni 2020, dan mengusung jargonnya, Karena Murahnya Bukan Promo,”tandasnya. (ril/yfr)

LAINNYA