Gambar_Langit

PT Hindoli Bagikan Sembako ke Wartawan

waktu baca 2 menit
Selasa, 9 Jun 2020 12:06 0 113 Admin Pelita

Prabumulih, Pelita Sumsel  – PT Hindoli, Cargill Tropical Palm di Sumatera Selatan memberikan perhatian untuk masyarakat khususnya wartawan yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan (Sumsel) yang terdampak oleh virus Covid-19. Bentuk perhatian itu berupa bantuan 100 paket sembako seperti beras, minyak goring, dan mie.

Pemberian itu langsung diterima oleh Ketua PWI Sumatera Selatan H Firdaus Komar didampingi Ketua PWI Peduli Sumsel Marintan dan Sekretaris PWI Peduli Sumsel Novas Riady.

Ong Kee Chau, Direktur Utama PT Hindoli, Cargill Tropical Palm di Sumatera Selatan mengatakan, pemberian bantuan itu sebagai bentuk kepedulian Cargill terhadap masyarakat setempat di tengah pandemik Covid-19 saat ini.

“Sebanyak 100 paket sembako juga kami salurkan kepada rekan-rekan jurnalis yang tergabung pada PWI Sumatera Selatan,” ujar Ong Kee Chau, Senin (8/6/2020).

Ie berharap agar bantuan tersebut dapat diterima oleh rekan-rekan anggota dan pengurus PWI Sumsel. “Semoga bantuan ini dapat membantu rekan-rekan jurnalis dalam menghadapi pandemik Covid-19. Kami berterima kasih atas kerja sama dan upaya pencegahan yang dilakukan oleh semua pihak, termasuk rekan-rekan jurnalis, untuk mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Senada Corporate Affairs Specialist PT Hindoli Sumatera Selatan Nuning Maryati menuturkan melalui program Cargill Cares Hindoli bahu membahu bersama dengan stakeholders termasuk dengan PWI Sumsel untuk bersama-sama melawan Covid-19 dan membantu masyarakat yang terdampak.

“Kami senang dapat berbagi bersama rekan-rekan media khususnya yang tergabung pada PWI Sumsel,” ujarnya.

Sementara Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar mengucapkan terima kasih kepada PT Hindoli yang telah memberikan bantuan sembako kepada pengurus dan anggota PWI Sumsel. “Mudah-mudahan bantuan itu dapat bermanfaat buat anggota dan pengurus PWI Sumsel,” imbuhnya. (dik/ril)

LAINNYA