Gambar_Langit Gambar_Langit

KAI Divre III Palembang Perpanjang Pemberhentian Perjalanan KA Jarak Jauh Dari dan Menuju Palembang

waktu baca 1 menit
Jumat, 29 Mei 2020 19:45 0 111 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel –

PT Kereta Api Indonesia (Persero) memperpanjang pemberhentian lima perjalanan Kereta Api jarak jauh dari dan menuju Stasiun Kertapati yang stop sementara mulai 1 April 2020 lalu, Jumat (29/05/2020).

Manager Humas Divre III Palembang, Aida Suryanti menjelaskan, melihat tingkat penularan covid 19 di Sumatera Selatan yang masih meluas dan upaya pemutusan rantai penyebaran virus covid 19 serta pelaksanaan PSBB di Palembang.

“PT KAI Divre III Palembang memperpanjang penghentian perjalanan KA jarak jauh sampai akhir bulan Juni 2020,” jelas Aida.

Lebih lanjut, Aida Suryanti menambahkan kereta api jarak jauh di Wilayah Divre III Palembang saat ini ada lima kereta api yang telah dihentikan sementara operasionalnya dari Stasiun Kertapati tujuan Prabumulih, Tanjungkarang dan Lubuklinnggau, diantaranya Kereta Api Prabujaya, Limeks Sriwijaya, Sindang Marga, Serelo dan Rajabasa.

Aida menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan perjalanan keluar kota dan tetap di rumah saja agar pademi covid-19 segera berakhir dan kondisi segera kembali normal.

“KAI mohon maaf bagi para penumpang yang perjalanannya tertunda akibat pembatalan perjalanan ini. Hal ini bertujuan untuk memutus penyebaran Covid-19,” tutup Aida. (sel)

LAINNYA