Home / DAERAH / PALEMBANG / RA Distribusikan 500 Kg Beras ke Gerindra Palembang

RA Distribusikan 500 Kg Beras ke Gerindra Palembang

Palembang Pelita Sumsel – Dalam agenda kunjungan kerja masa reses perseorangan anggota DPR RI Komisi II F-Gerindra, Renny Astuti, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Palembang menjadi DPC pertama di dapil Sumsel 1 yang didistribusikan bantuan sembako beras untuk masyakat terdampak Covid-19.

Anggota DPR RI Komisi II Fraksi Gerindra, Renny Astuti menyampaikan, distribusi beras untukasyarakat terdampak Covid-19 mulai dilakukan hari ini, yang pertama di DPC Partai Gerindra Kota Palembang.

“Hari ini mulai didistribusikan bantuan sembako beras untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Kota Palembang, ada sekitar 500 kg beras yang didistribusikan. Dalam penyaluran bantuannya kita melibatkan DPC Partai Gerindra Kota Palembang. Nanti pengurus Partai Gerindra disana yang membagikannya langsung,” kata Renny Astuti, Kamis (28/05/20).

“Kita memang melibatkan pengurus DPC dalam pendiatribusian bantuan, hal ini juga sebagai upaya mempererat tali silaturahmi sesama kader partai. Setelah hari ini akan diteruskan di sejumlah pengurus DPC lainnya di dapail Sumsel 1,” tambah Srikandi F-Gerindra DPR RI ini.

Ketua DPC Gerindra Kota Palembang Sri Wahyuni menyampaikan ungkapan terimakasih atas penyaluran bantuan sembako beras untuk masyarakat melalui DPC Partai Gerindra Kota Palembang.

“Kami berterimkasih sekali, kondisi saat ini memang sangat dirasakan masyarakat, dampak perekonomian pun tidak dapat dielakan. Bantuan ini tentunya akan kita distribusikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kota Palembang,” kata Sri Wahyuni.

“Semua terdampak, namun distribusi bantuan ini akan kami salurkan kepada masyarakat yang benar-benar layak untuk mendapatkan manfaatnya. Semoga sinergi yang dilakukan ini dapat berkelenjutan,” tutup Sri Wahyuni Wakil Ketua DPRD kota Palembang. (Ril)

Bagikan Ini Di :