Gambar_Langit

Kunjungi SPN Polda Sumsel, Kapolda Berikan Vitamin Untuk Cegah Covid-19

waktu baca 2 menit
Jumat, 22 Mei 2020 22:48 0 88 Admin Pelita

Banyuasin, Pelita Sumsel – Kapolda Sumsel memberikan bantuan secara simbolis kepada Kepala (Ka) SPN Polda Sumsel berupa vitamin untuk menunjang imunitas tubuh dalam pencegahan penyebaran Corona Virus Disease-19 (Covid-19) yang kemudian disalurkan kepada personel dan siswa SIP Angkatan 49 yang ada di SPN Polda Sumsel, Jum’at (22/05). Bantuan ini diberikan saat Kapolda Sumsel melakukan kunjungan ke SPN Polda Sumsel.

Saat melakukan kunjungan kerja ke SPN Polda Sumsel di Jalan Lintas Sumatera Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan tersebut Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri SMM disambut oleh Ka SPN Polda Sumsel Kombes Pol M Agus Fajar SIK kemudian memberikan arahan kepada seluruh personel serta Siswa Setukpa Polri Angkatan 49 yang ada di SPN Polda Sumsel, dilanjutkan peninjauan kondisi Gedung dan Ruang Belajar yang ada dilingkungan Polda Sumsel.

“Setiap pimpinan mempunyai gaya yang berbeda tapi tujuannya sama, ketika kita mendapat pemikiran modal apapun itu tapi tujuannya sama, bagaimana menggerakkan sumber daya organisasi ini untuk mencapai tujuan bersama, yaitu baik tujuan organisasi maupun tujuan anda sebagai individu” kata Kapolda Sumsel dalam sambutannya.

“Kita harus selalu siap menghadapi perubahan-perubahan yang terjadi, pengaruh eksinternal dan eksternal sangat luar biasa. Mengajar itu memang hobi, bukan karena pangkat, disini kita harus berpikir kreatif dengan mengalahkan situasi sekarang ini. Tugas pengabdian itu sama, hanya bedanya mungkin pada spesifiknya saja, tugas adalah sebuah kehormatan dan kebanggaan maka kalau itu yang kita canangkan kita akan merasa bersyukur dinas dimanapun, karena kehormatan itu tidak bisa dibeli dengan pangkat jabatan dan sebagainya”, ujar Kapolda Sumsel.

Sementara itu, saat memberikan arahan di Gedung Serasan Sekate tersebut, tampak hadir Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra, SIK MSi, Kabidpropam Polda Sumsel Kombes Pol Dedi Sofiandi SH, Kabiddokkes Polda Sumsel Kombes Pol dr Syamsul Bahar MKes, Dirpamobvit Polda Sumsel Kombes Pol. Mirzal Alwi SIK, personel SPN Polda Sumsel dan Siswa SIP Angkatan 49 Polda Sumsel. (jea)

LAINNYA