Gambar_Langit Gambar_Langit

Plt Bupati Juarsah Bagikan Sembako ke Wartawan Muara Enim

waktu baca 1 menit
Selasa, 19 Mei 2020 20:59 0 97 Admin Pelita

Muara Enim Pelita Sumsel -PLT Bupati Muara Enim Juarsah pada Senin(19/05), membagikan Sembako kepada insan pers yang berkerja di wilayah kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.

Bantuan tersebut, langsung diterima oleh ketua DPC Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Kabupaten Muara Enim Rudiansyah, yang didampingi pengurus DPC AWDI lainya.

Pembagian sembako ini adalah sebagai rasa perhatian PEMDA. Kabupaten Muara Enim kepada Jurnalis ditengah menghadapi masa -masa sulit disituaai pademi covid.-19.dan juga jelang lebaran idul l fitri 1441 H.

Ketua Asosiasi wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) mengucapkan terima kasih kepada PLT Bupati Muara Enim atas perhatian Pemkab. Muara Enim, kepada insan pers (AWDI) yang telah memberikan sembako pada kami,” tutur Rudiansyah.
PLT Bupati Berharap dengan adanya pembagian sembako ini bisa sedikit terbantu. “Kami juga meng harap kan agar para jurnalis bisa membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Muara Enim untuk bersama-sama mendukung untuk kemajuan kabupaten Muara Enim,” harap Juarsah. (NVJ)

LAINNYA