Gambar_Langit Gambar_Langit

Bupati Kholid Beri Semangat Untuk Pasien Positif Corona

waktu baca 1 menit
Selasa, 19 Mei 2020 19:00 0 96 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Bupati OKU Timur H.M Kholid Mawardi melakukan video call dengan keluarga AAG, pasien Covid-19 yang di observasi di RSUD OKU Timur. Hal ini dilakukan Kholid untuk memberikan motivasi dan semangat. Satu persatu keluarga AAG disemangati Bupati melalui video call yang dilakukan dari Pemkab OKU Timur, Selasa (19/5/2020).

Terlihat P (28) beserta istri AAG (25) dan anaknya HAP (6,5) satu per satu secara bergiliran melakukan video call langsung bersama Bupati. Dengan logat khas Jawa, Bupati mengajak P dan keluarganya untuk terus semangat menghadapi virus covid 19.

“Jaga kesehatan ya, Insya Allah sehat. Semangat, semangat, semangat biar sehat. Jangan lupa makan yang banyak biar dak kurus,” ucap Bupati yang disambut suka P dan keluarganya.

Pada kesempatan Itu pula, Bupati menghimbau kepada seluruh gugus tugas pencegahan dan penanggulangan covid-19 kabupaten OKU Timur untuk terus menerus mengintensifkan sosialisasi dan edukasi terhadap semua lapisan masyarakat tentang cara pencegahan virus covid-19 ini.

“Harapan kita masyarakat juga meningkatkan kedisiplinan untuk pemakaian masker dimulai dari aparat pemerintah sampai semua lapisan masyarakat. Tetap jangan panik dan waspada, disiplin melaksanakan anjuran pemerintah seperti, jangan bersentuhan, jaga jarak, jangan berkerumun, pakai masker, cuci tangan pakai sabun dan tetap di rumah saja kalau tidak ada kepentingan,” himbau nya. (fah)

LAINNYA