Gambar_Langit

Kapolda Sumsel Kunker ke Polrestabes Palembang

waktu baca 1 menit
Selasa, 12 Mei 2020 19:56 0 115 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel –

Untuk pertamakalinya setelah satu pekan dilantik, Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri mendatangi Polrestabes Palembang dalam rangka kunjungan kerja. Orang nomor satu di Polda Sumsel ini langsung bertatap muka dengan para PJU (Pejabat Utama) Polrestabes Palembang, Selasa (12/05/2020).

“Ya, kedatangan saya kesini untuk mengenal lebih dekat anggota saya. Beberapa persoalan yang ada masih dalam pembahasan lebih jauh, baik itu sarana maupun pra sarana,” jelas bapak berpangkat bintang dua ini.

Kapolda Sumsel yang baru dilantik pada Jumat (08/05/2020) kemarin ini, mengapresiasi kenerja anggota Polrestabes Palembang dalam mengungkap beberapa perkara yang menyorot perhatian di kota Palembang.

“Saya apresiasi kenerja Polrestabes Palembang. Semua sudah cukup bagus, mudah-mudahan ke depan lebih bagus lagi. Kita, Polda Sumsel akan memback-up kenerja mereka. Apalagi, disituasi peendemi covid 19 dan menjelang lebaran, kita akan bersinergi dengan instansi terkait, dalam segi pengamanan ataupun pengawasan pembagian sembako,” tukasnya. (sel)

LAINNYA