Gambar_Langit Gambar_Langit

Ekstrakurikuler Bervariatif, SMP Al-Shadrina di OKU Selatan Pilihan Terbaik

waktu baca 2 menit
Rabu, 6 Mei 2020 19:26 0 176 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Al-Shadrina, Milik serta dibawah Naungan Yayasan Ervina Kurniadi,yang Beralamat di Jalan Serasan Seandanan Pemkab OKU Selatan, saat ini telah membuka pendaftaran untuk penerimaan calon siswa tahun Pelajaran 2020/2021, bagi masyarakat yang ada di Kabupaten OKU Selatan.

Ervina Oktasari S.Pd, MM Perintis berdirinya SMP Al. Shadrin menjelaskan bahwa  Sekolah Swasta SMP Al-Shadrina, merupakan satu sekolah swasta modern yang ada di kabupaten OKU Selatan saat ini. Dengan Fasilitas Gedung serta lingkungan sekolah yang nyaman di dukung Tenaga pendidik yang berkualitas.

“Program unggulan yang ada di sekolah SMP Al-Shadirina diantaranya Pramuka, Rohis,English club, Kewirausahaan, Drum Band, Pencak Silat, program agrikultur (Pertanian), Outbond, Baca Tulis Alquran, Choking Clas, Matematics Club, Basket serta Kunjungan Edukatif, dengan hari belajar disekolah dari Senin sampai Sabtu.”paparnya kepada Pelita Sumsel Rabu (6/5)

Siswa-siswi SMP Al-Shadrina saat mendapat prestasi

Dijelaskan Ervina, adapun syarat pendaftaran bagi siswa yang ingin melanjutkan sekolah di SMP Al. Shadrina, meliputi potocopy rapor kelas 4,5 dan 6, mengisi formulir pendaftaran, potocopy KK dan akte kelahiran serta pas fhoto berwarna ukuran 3 kali 4 sebanyak 4 lembar.

“Dan bagi calon siswa atau orang tua siswa yang ingin mendaftarkan anaknya bersekolah di SMP ini bisa datang langsung ke alamat sekolah SMP Al. Shadrina, berada di Jalan Serasan Seandanan, Desa Plangki, Kec.Muaradua,”katanya

Selain itu, Ervina menjelaskan bahwa berdirinya sekolah Al.Shadrina saat ini bertujuan untuk ikut membantu Pemerintah mencerdaskan anak bangsa, membangun karakter kemandirian, serta kecakapan hidup,berbudi pekerti,serta mencintai alam lingkungan.

Dengan menerapkan pendidikan akedemis juga non akademis yang seimbang, berdirinya baik sekolah PAUD serta SMP Al-Shadrina saat ini lahir serta berdiri karna kecintaan dirinya terhadap anak serta remaja terutama yang ada di daerah ini agar tetap bisa mendapatkan pendidikan yang baik, aman serta nyaman pungkasnya. (DK)

LAINNYA