Gambar_Langit Gambar_Langit

12 Tenaga Medis RS Rabain Masih Jalani Isolasi

waktu baca 1 menit
Minggu, 26 Apr 2020 21:29 0 112 Admin Pelita

Muara Enim Pelita Sumsel – Sebanyak 12 tenaga medis RSUD Rabain Muara Enim masih menjalani isolasi di rumah sehat Islamik Center Muara Enim terkait menyusulnya 1 tenaga medis RSUD Rabain yang positip terinpeksi Covid-19. Dan satu tenaga medis yang positip Covid-19 tersebut, kini tengah menjalani perawatan di rumah sehat Jaka Baring Palembang dan memang satu tenaga medis RSUD Rabain itu berasal dari Kota Palembang.

Hal tersebut, diungkapkan Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Covid-19 Kabuapaten Muara Enim Panca Surya Diharta SH, kepada media ini Minggu(26/04), yang mengatakan bahwa para 12 tenaga medis RS Rabain yang diduga pernah kontak dengan satu tenaga medis RS Rabain yang positip terinpeksi virus corona itu kini tengah menjalani isolasi mandiri di rumah sehat islamik center Muara Enim.

“Ya, untuk 12 tenaga medis dirumah sehat islamik, tidak menunjukkan ada gejala dan semua sehat serta enjoy dalam melaksanakan atau menjalankan isolasi di rumah sehat. Lanjutnya ,para tenaga medis tersebut, terdiri dari laki laki 4 (empat orang) dan perempuan 8 (delapan orang),”jelasnya

“Kini mereka sudah mulai isolasi di mess rumah sakit dan di rumah sehat 4 hari ,dan untuk sekarang karena mereka akan melakukan Rapid tes kembali setelah 10 hari,” tukas Panca Surya (NVj)

LAINNYA