Gambar_Langit

Relawan Pusaka Bagikan Ratusan Masker Untuk Masyarakat

waktu baca 1 menit
Sabtu, 25 Apr 2020 13:03 0 113 Admin Pelita

OKU, Pelita Sumsel – Relawan Pemuda Sahabat Kuryana (PUSAKA) tak tinggal diam ketika corona virus disease-19 (Covid-19) mewabah ditengah masyarakat. Hal ini mereka buktikan dengan membagikan ratusan lembar masker kepada Masyarakat yang membutuhkan.

Sedikitnya sekitar 500 lembar maskee dibagijan dalam kegiatan yang digelar di beberapa tititik kawasan kecamatan Baturaja Barat. “Tadi kita bagikan di Talang Jawa, Talang Bandung, Air gading dan jalan Bukit kecil Depan Xaverius,” kata Guntur selaku Koordinator kegiatan.

Dikatakan Guntur, Relawan Pusaka sengaja membagikan masker kawasan Baturaja Barat. Karena menurut Guntur selama ini ia melihat sudah banyak masyarakat/organisasi yang membagikan masker diwilayah Kecamatan Baturaha Timur arau di Daerah Pasar yang menjadi pusat Kota Baturaja.

“Biar semua masyarakat kebagian masker, jadi kita pilih daerah Baturaja Barat,” ujarnya

Dikatakan Guntur, Relawan Pusaka akan terus berupaya membantu Pemerintah dalam Hal pencegahan penularan virus berbahaya ini. Daalan waktu dekat Relawan Pusaka juga berencana akan membagikan sembako kepada masyarakat yang menbutuhkan terutama yang terdampak Covid 19.

Apalagi saat ini menurut Guntur moment yang pas bertepatan dengan bulan suci rhomadhon 1441 H. ” Semoga masyarakat terbantu dan saling menyadari akan bahayanya virus Covid-19,” tukasnya (AND)

LAINNYA