Gambar_Langit Gambar_Langit

Beri Bantuan Sembako dan Masker ke Warga Desa Lembak

waktu baca 1 menit
Jumat, 24 Apr 2020 16:33 0 111 Admin Pelita

Muara Enim Pelita Sumsel -Bentuk kepedulian pencegahan wabah Covid-19 terus dilakukan beberapa pihak. Termasuk PT Sela Raya Belida yang bergerak dibidang SKK Migas wilayah Desa Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim pada Jum’at(24/04), yang terlihat memberikan bantuan kebutuhan pokok dan peduli Covid-19 didesa Lembak.

Ditemui saat memberikan bantuan dikantor Kades Lembak Kecamatan Lembak tersebut Humas PT Sela Raya Belida (SRB) Rahmat Revai , mengungkapkan, giat ini bentuk kepedulian kami mencegah penularan  Covid-19, serta saling berbagi bagi warga yang sangat membutuhkan.

“Ya, hari ini kami memyerahkan bantuan berupa Sembako, Masker, Hand Sanitizerdan cairan disinfektan, guna mendukung pencegahan Covid-19. Dan bentuk kepedulian tersebut melalui CSR dari PT SRB untuk mendukung melawan penyebaran Covid-19, dan bersama kita bangun pola hidup bersih dan sehat ,” ajak Rahmat Revai

Kades Lembak Jasmadi mengungkapkan kami atas nama masyarakat Desa Lembak mengucapkan terimakasih atas bantuan dari PT SRB untuk dipergunakan pencegaha virus corona serta beberapa sembako bagi warga yang membutuhkan.

” Ya, bantuan akan kita pergunakan secara maksimal guna memutus mata rantai Covid-19,dan juga beberapa sembako akan kita berikan yang mebutuhkan. Dan tetap menghimbau warga masyarakat tetap waspada terkait pandmei Covid-19 ,” pungkas Kades. (NVJ)

LAINNYA