Gambar_Langit

Cegah Covid-19 Ala Desa Bandar OKU Selatan

waktu baca 1 menit
Rabu, 22 Apr 2020 15:57 0 105 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Desa Bandar Kecamatan Buana pemaca Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, telah hampir satu bulan ini sejak virus corona ditetapkan menjadi bencana Non Alam Nasional mendirikan posko Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease (Covid)19 di wilayah pintu masuk menuju Wilayah Desa Bandar.

Pendirian posko Pencegahan Covid 19 Di Desa Bandar sendiri merupakan langkah yang dilaksanakan oleh Kepala Desa (Kades) bersama Perangkat Desa Bandar, untuk mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid 19 agar jangan sampai memasuki wilayah desa Bandar.

“Harapan saya selaku Desa, Masyarakat yang ada di Desa Bandar bisa terlindungi dari bahaya Penyebaran virus corona yang terjadi saat ini,”ujar Kepala Desa Bandar Zulfakar, ketika dibincangi Pelita Sumsel Rabu (22/4) di lokasi posko pemeriksaan Pencegahan Covid 19 yang ada di Desa Bandar Kecamatan Buana Pemaca.

Disampaikan Zulfakar, bahwa Posko Pencegahan serta pemeriksaan Covid 19 yang ada di Desanya saat ini tersebut di jaga selama 24 jam non stop serta setiap pendatang akan di periksa baik kesehatan serta suhu tubuhnya.

“Semoga Masalah virus corona ini segera cepat berlalu dan berakhir,Agar Kehidupan Masyarakat kembali Normal seperti biasanya,”pungkasnya (DK).

LAINNYA