Home / DAERAH / OKU RAYA / OKU SELATAN / Imbas Covid-19, Objek Wisata Danau Ranau Masih Ditutup

Imbas Covid-19, Objek Wisata Danau Ranau Masih Ditutup

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Kunjungan Ke beberapa Objek Wisata yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ulu(OKU)Selatan,Hingga saat ini masih ditutup serta belum dibuka kembali untuk umum oleh Pemerintah Daerah Kabupaten OKU Selatan,Guna Menyikapi serta untuk Mengantisipasi Penyebaran Wabah Corona Virus Disense (Covid) 19 yang terjadi di seluruh Negara di dunia termasuk yang terjadi di Indonesia saat ini.

Objek Wisata Andalan Pemerintah Daerah Kabupaten OKU Selatan Danau ranau,merupakan salah satu tempat objek wisata yang hingga saat ini masih ditutup oleh Pemerintah Daerah untuk sebagai tempat kunjungan bagi masyarakat umun atau para wisatawan.

kapan keberadaan objek wisata Danau Ranau ini kembali akan kembali dibuka untuk umum terkhusus bagi wisatawan,hingga saat ini belum ada kepastian. Termasuk kemungkinan akan kembali di buka oleh Pemerintah Daerah saat Liburan hari raya idul fitri nantinya.

Di konfirmasi Pelita Sumsel Via Washapp (WA) Kepala Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Kabupaten OKU Selatan Darmawan SE, MM Mengatakan, penutupan Objek wisata danau ranau dari kunjungan masyarakat umum atau para wisatawan, imbas dari terjadinya wabah virus corona di dunia saat ini, oleh pemerintah daerah OKU Selatan sampai dengan batas waktu yang belum bisa ditentukan.

“Pada prinsipnya kita mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan terkait penanganan Covid 19.

Dan kapan keberadaan objek wisata Danau Ranau tersebut kembali akan dibuka oleh pemerintah daerah belum bisa dipastikan hingga saat ini,Jelasnya.(DK)

Bagikan Ini Di :