Gambar_Langit Gambar_Langit

Tiga Begal Diringkus Team Trabazz

waktu baca 2 menit
Sabtu, 18 Apr 2020 18:04 0 178 Admin Pelita

Muara Enim Pelita Sumsel -Tiga Pelaku Tindak Pidana (TP) Pencurian dengan kekerasan diwilayah hukum Polsek Gunung Megang berhasil diringkus Team Trabazz Unit Reskrim Polsek Gunung Megang Polres Muara Enim pada (16/04) lalu.

Tiga pelaku Begal tersebut, masing-masing diketahui bernama Aditya alias Adi(27), M Sapriansyah alias Apik(18),dan Alius alias Ali(40), yang ketiganya tercatat sebagai warga Desa Gunung Megang Dalam Kec. Gunung Megang , Desa Rami Pasai Kec. Benakat, dan Desa Betung Kec. Benakat. Sementara satu pelaku begal lainya berinisial DN tengah dalam pengejaran dan masuk DPO Polsek Gunung Megang.

Kapolres Muara Enim AKBP Doni Eka Syaputra, SIk, melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Herli Setiawan, SH, bahwa tiga pelaku begal yang ditangkap tersebut, kala itu beraksi dengan TKP disimpang peternakan Desa Penanggiran Kecamatan Gunung Megang pada Selasa(14/04) lalu, dan berhasil ditangkap pada pukul 16:45 WIB.

“Ya,setelah menerima laporan korban kemudian kita lakukan penyelidikan. Dan mendapatkan informasi keberadaan para pelaku yang tengah berada didesa Rami Pasai Kecamatan Benakat tersebut, kita tangkap para pelaku begal itu yang kemudian kita gelandang Polsek Gunung Megang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, ” ungkap AKP herli, bersama Kanit Reskrim dan Team Trabazz usai memimpin penangkapan para begal itu.

“Kini para pelaku begal yang tergolong sadis dan nekat ini harus merasakan perbuatannya dibalik jeruji Sel Mapolsek Gunung Megang serta mempertanggung jawabkan perbuatannya dimata hukum, ” tegas AKP Herli Setiawan (18/04), yang akan tetap memburu satu rekan para pelaku begal yang masuk DPO ini. (NVJ)

LAINNYA