Gambar_Langit Gambar_Langit

Pastikan Stok Pangan Aman Jelang Puasa, HD Tinjau Gudang Bulog

waktu baca 1 menit
Selasa, 14 Apr 2020 18:52 0 96 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel – Untuk memastikan ketersediaan pangan menjelang Ramadan dan Idul Fitri, Gubernur Sumsel Herman Deru, meninjau Gudang Bulog yang berada di Jalan Perintis Kemerdekaan Palembang, Selasa (14/4/2020).

Setelah melihat secara langsung, HD memastikan bahwa pangan yang dibutuhkan warga Sumsel seperti beras, gula pasir, terigu, minyak goreng, dan daging beku bakal aman bahkan setelah Lebaran Idul Fitri mendatang.

“Saya himbau kepada warga Sumsel supaya tidak khawatir, Bulog akan mengamankan pangan kita,” ungkap HD.

Dalam kesempatan tersebut, HD juga mengingatkan kepada warga supaya tidak melakukan aksi borong kebutuhan pokok. Karena, hal tersebut dapat menular kepada warga lainnya, apalagi saat ini kondisi Indonesia sedang menghadapi wabah Covid-19.

“Dan kepada Bulog saya minta juga harus memperhatikan mutu dari produk yang ada. Jangan sampai produk yang ada melewati tanggal kedaluwarsa,” tegasnya lagi.

HD juga mengajak kepada seluruh dermawan yang memiliki kemampuan lebih, supaya dapat membeli produk-produk pangan di gudang Bulog. Pasalnya, pihak Bulog menyediakan berbagai paket sesuai dengan nilainya.

“Saya minta kepada yang punya kemampuan untuk memberikan perhatian kepada warga kita yang terdampak Covid-19. Silahkan beli produk di Bulog, disini tersedia beragam paket sesuai dengan nilainya. Ini bisa dimanfaatkan untuk warga nantinya,” tutupnya

LAINNYA