Gambar_Langit Gambar_Langit

Cepat Tanggap, Pemkab Sedot Air Akibat Dranase Tersumbat di Jalan Sp. Tiga Rencana

waktu baca 1 menit
Senin, 13 Apr 2020 16:04 0 105 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel -Simpang Tiga Rencana Jalan Lintas Kota penghubung Kompleks Pemkab OKU Selatan Tembus Kelurahan Kisau serta jalan untuk menuju Perusahaan Khusus Kembali mengalami banjir serta tumpah ke badan jalan akibat siring Dranase yang ada saat ini di duga tersumbat.

Membuat Pemerintah Daerah Melalui Dinas Pekerjaan umum hasil pantauan media pelita sumsel di lokasi Jalan serasan seandanan Pemkab melakukan penyedotan air yang ada di dalam siring Dranase dilokasi banjir.

Willy, Salah satu warga Muaradua berpendapat yang juga sering melintasi jalan serasan seandanan,berharap dengan masih terjadinya banjir di simpang tiga rencana jalan kota tersebut untuk jika bisa dibangun saja box calver yang berukuran lebih besar saat ini,agar ruang aliran air semakin besar juga lancar ujar sekaligus pendapat warga ini.

Kepala Dinas PU-TR kabupaten OKU Selatan Meminta Farid ST,MM Melalui Kepala Bidang Bina Marga Armada Sazuli ST,Saat dikonfirmasi mengatakan kemungkinan siring aliran air yang ada saat ini Menurutnya Tersumbat. “hari ini juga telah kami cek serta turun kelapangan untuk dibersihkan, tuturnya. (DK)

LAINNYA