Gambar_Langit Gambar_Langit

Ringankan Beban Ditengah Situasi Covid 19, DPD FERARI dan ADV Joni YAP Bagikan Sembako

waktu baca 2 menit
Minggu, 12 Apr 2020 20:21 0 100 Admin Pelita

 

Palembang, Pelita Sumsel –

Untuk berbagi kesulitan ditengah situasi covid 19, Advokat Joni YAP berkerjasama DPD FERARI Peduli Sumsel, membagikan sedikitnya 250 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, ketika beraktifitas di sejunlah jalan protokol, Minggu (12/04/2020).

Pengumpulan sembako dari beberapa donatur dikoordinir langsung Advokat Joni YAP SH dan rekan, berlokasi di Jalan Irigasi, Komplek Clara Hill Residen Ruko No 2 Kelurahan Karyabaru. Selain dilokasi tersebut, DPD FERARI juga ikut membantu, menampung beberapa bahan sembako untuk dibagikan Tukang Ojek disekitaran Jalan Proklamasi Blok J Kampus, Palembang.

“Ya, terkumpul 250 paket. Dalam paketan tersebut terdapat, beras, gula, teh, kopi, mie instan. Paketan tersebut kita bagikan kepada masyarakat yang terkena dampak covid 19. Karena harus dikarantina mandiri, diliburkan dari tempat kerja, atau bahkan diberhentikan dari tempat kerja, sementara keluarganya butuh makan,” jelas Ketua DPD FERARI Sumsel, Suwito Winoto, didampingi Advokat Joni YAP, saat dibincangi wartawan online media ini.

Meskipun bantuan yang tidak seberapa, Suwito berharap agar dapat meringankan bebean ekonomi masyarakat yang membutuhkan.

“Kita bagikan ini ke tukang becak, panggul, tukang rongsokan, ojek, tukang bersih jalan, pengemis maupun buruh harian serabutan yang kebetulan bertemu di sepanjang Jalan MP Mangkunegara, Sako, Simpang Sekip, Jalan Sudirman, Demang Lebar Daun, Bukit Besar, Bukit Kecil, Bukit Lama, Kapten A Rifai, Jakabaring dan Kelurahan 7 Ulu,” bebernya.

Meskipun langkah FERARI Peduli kali ini telah dibagikan, namun tetap akan kembali mengkoordinir para donatur yang ingin menyumbangkan sedikit rejekinya untuk dibagikan kepada masyarakat yang belum beruntung.

“Semoga para advokat-advokat muda tergugah hatinya untuk ikut berpartisipasi memberikan bantuan. Kami siap menjadi penyambungnya. Semoga dengan menyambut bulan ramadhan nanti, kami bisa kembali menyalurkan bantuan yang sama dalam skala besar,” tukasnya. (sel)

LAINNYA