Gambar_Langit

FKJ OKU Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

waktu baca 2 menit
Jumat, 10 Apr 2020 20:38 0 103 Admin Pelita

OKU, Pelita Sumsel – Forum Komunikasi Jurnalis (FKJ) Kabupaten OKU, menyalurkan bantuan dari para donatur yang ada di OKU Jumat (10/4).

Forum yang terdiri dari organisasi profesi kewartawanan seperti Ikatan Wartawan Online (IWO), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) dan Komite Wartawan Reformasi Indonesia KWRI) menyalurkan 1ton beras serta sedikit sembako kepada tukang ojek,pemulung,pasukan kuning serta masyarakat yang dianggap perlu untuk dibantu.

Pembagian paket sembako kepada yang me butuhkan ini dilakukan dengan berkeliling kota Baturaja hingga kedaerah pelosok. “Kita hari ini menyalurkan bantuan dari lara donatur dengan sasaran masyarakat yang memang benar-benar membutuhkan,” kata Ketua FKJ OKU Herman Sawiran didampingi Ketua IWO Herbert P Nainggolan, ketua PWI Pruwadi Rozali dan ketua KWRI Heri Zaidan.

Dikataka Herman dalam situasi pandemi covid 19 ini peran dan fungsi media dituntut untuk turut mengedukasi masyarakat dan menepis info berita-berita hoax.

“Kami para awak media yg tergabung dalam forum komunikasi jurnalis Oku FKJ OKU merasa terpanggil untuk peduli atas situasi dan kondisi saat ini kepada pada mereka yang terdampak dan berpenghasilan rendah,” katanya

Herman juga mengucapkan terimakasih yang mendalam kepada para donatur dengan ikhlas telah menyisihkan sedikit rezekinya serta masih ada keepdulian terhadap masyarakat yang terkena dampak ekonomi akibat Covid-19

” Serta segenap rekan-rkan me0dia dari Ikatan wartawan online IWO Oku,Ikatan jurnalis televisi indonesi IJTI Sumsel,Persatuan wartawan Indonesia PWI Oku,dan komite wartawan reformasi Indonesia KWRI Oku. Nilai yg kami sumbangkan bersama donatur ini tidaklah seberapa semoga akan menjadi motivasi bagi yg lain agar dapat berbagi pada sesama,” pungkasnya. (AND).

LAINNYA