Home / DAERAH / PALI / Pembangunan Kantor Dukcapil PALI Capai 80 Persen, Bupati : 3 Bulan Lagi Selesai

Pembangunan Kantor Dukcapil PALI Capai 80 Persen, Bupati : 3 Bulan Lagi Selesai

PALI, Pelita Sumsel – Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Heri Amalindo mengungkapkan bahwa bahwa Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) PALI akan segera memiliki Gedung Kantor

Dikatakan nahwa Pemkab Pali melalui Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman saat ini dalam tahpa penyelesaian Gedung Kantor Dukcapil yang  berlokasi di  Kelurahan Talang Ubi Utara berdekatan dengan Kantor DPRD Pali.

”Kita sudah memulai membangun gedung kantor di Kabupaten Pali seperti saat ini. Kita sedang mengerjakan pembangunan gedung Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil,” ujar Bupati Heri Amalindo pada Kamis (8/4/2020)

“Sekarang kita sedang membangun Gedung Capil dan Gedung DPRD Pali yang diperkirakan 3 bulan ke depan akan segera selesai,” tambahnya.

Bupati berharap, dengan selesainya pembangunan tersebut, pelayanan kepada masyarakat akan jauh lebih baik lagi. Mengingat fasilitas dan tempat sudah sangat baik dan memadai.

Sementara itu, Junaidi ST MSi Kepala Bidang Bangunan dan Lingkungan Dinas Perkim mengatakan pihaknya melalui rekanan terus menggenjot pembangunan Gedung Capil. “Hingga saat ini bangunan gedung sudah mencapai 75-80% dan ini terus akan kita kebut dengan tujuan apabila cepat selesai gedung ini bisa cepat dioperasikan oleh Dinas Capil,” tuntas juanadi (Gus)

Bagikan Ini Di :