Home / DAERAH / OGAN ILIR / Korban Rumah Ambruk Desa Sentul Dapat Bantuan Dari Bupati IPA

Korban Rumah Ambruk Desa Sentul Dapat Bantuan Dari Bupati IPA

Indralaya – Bupati Ogan Ilir, HM.Ilyas Panji Alam, memberikan bantuan kepada Keluarga Zulkifli salah satu warga yang mengalami musibah rumah roboh, di Desa Sentul, Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir, Senin (06/04/20).
Batuan yang diberikan Bupati Ogan Ilir tersebut berupa Sembako, tikar, selimut dan sejumlah uang tunai untuk meringkan beban keluarga yang terkena musibah tersebut.

Bupati Ogan Ilir HM.Ilyas Panji Alam, menyampai, turut prihatin atas musibah yang dialami oleh Keluarga Zulkifli.

Ia mengucapkan atas nama pribadi dan Pemerintah Kab.Ogan Ilir turut prihatin atas musibah yang dialami Keluarga Zulkifli, “Kita semua berharap musibah serupa tidak akan terjadi lagi, menimpa saudara-saudara kita yang lain kedepannya,” ujarnya.

Dia berharap apa yang telah diberikan ini dapat bermanfaat bagi Keluarga Zulkfli, “Mari Kita jaga budaya kegotong – royongan terhadap saudara kita yang lagi tertimpa Musibah,” ujar Bupati Ogan Ilir saat memberikan bantuan.

Selain memberikan bantuan, Bupati Ogan Ilir HM.Ilyas Panji Alam juga berpesan, agar masyarakat tidak panik memghadapi wabah corona, “Tetap tenang dan waspada, turuti himbauan Pemerintah setempat,” katanya.

Sebelumnya, musibah rumah roboh yang dialami keluarga Zulkifli tersebut terjadi pada Jum’at (4/4/2020).

Menurut keterangan Zulkifli, pada saat musibah terjadi, dirinya dan kedua anaknya sedang tidak berada di rumah.

“Saat musibah terjadi, saya dan anak – anak sedang bersilahturahmi ke tempat saudara, tidak jauh dari kampung, sekitar pukul 22:30 WIB, saya diberi kabar bahwa rumah kami roboh, diduga akibat diterpa angin kencang,” ujarnya.

Turut mendampingi Bupati Ogan ilir, Camat Tanjung Batu, Kapolsek Tanjung Batu, Kepala Desa Sentul, Kepala Baznas Ogan Ilir, dan beberapa OPD lainya,”(Arm)

Bagikan Ini Di :