Gambar_Langit

Heboh, Warga Lihat Mayat Mister X Mengapung di Sungai Cempaka

waktu baca 1 menit
Selasa, 7 Apr 2020 11:37 0 128 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Masyarakat Desa Cempaka Kecamatan Cempaka dihebohkan terhadap adanya penemuam mayat yang mengapung di sungai desa Cempaka yang tersangkut di dibawah jembatan. Selasa (07/04/2020).

Belum diketahui identitas mayat tersebut, namun sejumlah warga yang melihat dan memvideokan penemuan mayat tersebut diperkirakan mengenakan celana hitam dan baju berwarna merah lantas video tersebut pun langsung beredar di grup-grup whatshap.

Salah satu warga yang melihat mengatakan, kondisi mayat tersebut saat ini sudah mulai menimbulkan bau yang menyengat. Hingga saat ini kondisi mayat tersebut belum di angkat dari sungai, informasinya masih menunggu dari pihak terkait. “Perkiraan mayat tersebut sudah beberapa jam tersangkut di sampah kayu yang di sungai. Hingga saat ini belum di angkat,” ujar warga di lokasi.

Sementara Sekretaris Camat Cempaka Masdar, S,Sos saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat tersebut, saat ini kondisi mayat yang belum diketahui identitas nya tersebut memang masih mengapung di sungai, pihaknya belum berani melakukan pengangkatan. “Kita masih menunggu tim dari Basarnas untuk mengangkat mayat tersebut, pihak kepolisian juga sudah kita kabari,” ujarnya. (fah)

LAINNYA