Home / DAERAH / MUARA ENIM / Plt  Bupati Juarsah Nyatakan Muara Enim Darurat Bencana Non Alam

Plt  Bupati Juarsah Nyatakan Muara Enim Darurat Bencana Non Alam

Muara Enim Pelita Sumsel – Plt. Bupati Muara Enim H Juarsah, SH, menyatakan bahwa tingkat kewaspadaan terkait Covid-19 kini menjadi darurat bencana alam non alam wabah Covid-19.

” Hal ini sudah tertuang dalam keputusan Bupati Muara Enim Nomor 297/KPTS/BPBD/2020,” ungkap Juarsah saat gelar apel dihalaman Kantor Pemkab. Muara Enim pada Selasa(31/03),

Dikatakan Juarsah, Ia mengajak bersama mencegah dan memutus tali rantai wabah Virus Corona agar tidak menjangkit Mari memerangi dengan menerapkan kedisiplinan kebersihan diri maupun Lingkungan l.

“Bahwa telah menyiagakan sejumlah rumah sakit di Muara Enim serta Asrama Islamic Center untuk Isolasi dalam tanggap darurat wabah bencana non alam Covid 19 ini, serta memberlakukan Himbauan Khsusus terhadap masyarakat bersama Polri dan TNI , Sift kerja bagi ASN dan melibur sekolah, memutus rantai penyebaran Covid 19 sesuai dengan arahan pemerintah pusat Saya atas nama Pemerintah Muara Enim mengucapkan terimakasih serta partisipasi nya kepada semua, yang saling bahu membahu dalam menanggulangi wabah Covid 19 ini, dan besar harapan kita semoga wabah ini cepat berlalu dengan cepat, ” pungkas Juarsah. (NVJ)

Bagikan Ini Di :