Home / DAERAH / MUARA ENIM / Camat Perintahkan Kades Pro Aktip Tangkal Covid-19

Camat Perintahkan Kades Pro Aktip Tangkal Covid-19

Muara Enim, Pelita Sumsel –  Menindaklanjuti Intruksi pimpinan Pusat dan Daerah terkait situasi Virus Corona yang masuk dalam bencana Nasional dan sudah dinyatakan tanggap darurat tersebut. Camat Lembak Elvik Fransiska, STP, terus menegaskan para Kepala Desa (Kades), diwilayah Kecamatam Lembak Kabupaten Muara Enim, untuk terus pro aktip menangkal dan mencegah Covid-19 masuk ke Desa.

Para Kades untuk terus mensosialisasikan kepada masyarakat agar selalu waspada dan mematuhi himbaun dan maklumat yang dikeluarkan oleh Kapolri. “Ya, telah kita lakukan ketegasan himbauan kepada Kades untuk pro aktip menangkal dan mencegah Covid-19 di Desa nya masing-masing, ” tegas Elvik Kamis(26/03).

Dikatakan, bahwa para Kades bekerjasama dengan pihak Dinkes setempat untuk menangkal, Dan para Kades kita tegaskan untuk terus memberikan himbauan serta Maklumat terus disosialisasikan kepada masyarakat agar mereka tahu dan mamahaminya, Namun yang lebih penting yakni mari kita bersama-sama memeranginya dengan menjaga kesehatan dengan baik, ” tegas Elvik.

Ketua Forum Kades Kecamatan Lembak Lukman, bahwa kita siap mendukung intruksi pencegahan dan penangkalan Covid-19 , dan para Kades juga telah kita intruksikan agar pro aktip memerangi Covid-19 ini ” Ya, rapat bersama para Kades dikantor Camat Lembak membahas terkait perang melawan virus corona Dan kita sudah siaga didesa masing -masing memerangi dan mencegah virus mematikan itu, dan sejauh ini didesa kita belum ada warga yang terjangkit Covid-19,” ujar Lukman. (NVJ)

PelitaSumsel.com Media Terverifikasi Dewan Pers alterntif text PelitaSumsel.com Media Dermawan Versi ACT Sumsel alterntif text
Bagikan Ini Di :
DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN OKU