Gambar_Langit Gambar_Langit

Keliling Desa Himbau Virus Corona ke Warga

waktu baca 1 menit
Sabtu, 21 Mar 2020 14:03 0 90 Admin Pelita

Muara Enim Pelita Sumsel – Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari, SH, MS. I, bersama jajaran Koramil 404-01 Gelumbang pada Sabtu (21/03), terlihat mensosialisasikan ke Desa Desa terkait merebaknya berita virus corona yang kian meresahkan masyarakat.

Dengan menggunakan pengeras suara dan keliling Desa diwilayah hukum Polsek Lembak tersebut, personil Polsek Lembak dibantu oleh personil Koramil 404-01 Gelumbang terlihat memberikan himbauan kepada masyarakat agar lebih tenang dalam memyikapi terkait virus corona itu.

” Ya,kita himbau agar warga jangan panik dan tetap tenang menyikapi berita virus corona Dan untuk sementara warga diharapkan jangan bepergian dulu serta hindari dulu ketempat keramaian, Kita juga himbau agar warga tetap menjaga lingkungan dan menjaga kebersihan serta berkonsultasi kepihak Dinas Kesehatan (Dinkes) terdekat jika ditemukan terkair mengganggu kesehatan warga, ” terang Kapolsek Iptu Desi.

Dikatakan, pada umumnya diwilayah hukum Polsek Lembak dalam keadaan kondusif dan aman, adanya merebaknya isu yang berkembang terkait virus corana ini untuk itu dimenghimbau agar warga tetap tenang dan tidak panik menghadapi situasi sekarang ini. (NVJ)

LAINNYA